Selamat Datang di Notebook Sharie

Rabu, 08 Februari 2017

Wishful Wednesday [4]




Hello (again)...

Nggak terasa ya sudah hari rabu lagi. Walau masih di bulan Februari yang penuh dengan cinta, tetapi untuk minggu ini buku yang masuk ke wishful wednesday bukan bertema love. Ceritanya aku anti mainstream. hahhaa...

Silent Wife By Harrison


Jodi Brett seorang psikoterapis yang cantik dan cerdas. Todd Gilbert seorang pengusaha yang sedang menuju puncak kesuksesan. Pasangan sempurna di mata semua orang. Siapa yang menyangka bahwa apa yang tampak indah di luar, bukanlah kenyataan yang sesungguhnya?
Satu telepon di suatu siang dan hidup Jodi tidak lagi sama. Jodi menyaksikan dunianya yang sempurna runtuh dalam sekejap. Dia terancam kehilangan segalanya. Harta benda, apartemen, dan Todd.
Selama ini Jodi selalu diam, menutup mata atas semua kesalahan Todd. Haruskah dia terus diam dan merelakan? Ataukah dia harus membalas dendam?
Apa pun pilihannya, semua orang tahu bahwa wanita yang terluka bisa menjadi sangat berbahaya.
Arrgghh... aku nggak pernah tahan oleh godaan novel-novel bergenre thriller. Membaca sinopsis dari buku terbaru terbitan Noura ini membuatku memasukannya ke #WW minggu ini. Numpuk lagi deh wishlistku.

Semua Ikan Di Langit By Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie 


"Pekerjaan saya memang kedengaran membosankan— mengelilingi tempat yang itu-itu saja, diisi kaki-kaki berkeringat dan orang-orang berisik, diusik cicak-cicak kurang ajar, mendengar lagu aneh tentang tahu berbentuk bulat dan digoreng tanpa persiapan sebelumnya—tapi saya menggemarinya. Saya senang mengetahui cerita manusia dan kecoa dan tikus dan serangga yang mampir. Saya senang melihat-lihat isi tas yang terbuka, membaca buku yang dibalik-balik di kursi belakang, turut mendengarkan musik yang dinyanyikan di kepala seorang penumpang… bahkan kadang-kadang, menyaksikan aksi pencurian. 

Trayek saya memang hanya melewati Dipatiukur-Leuwipanjang, sebelum akhirnya bertemu Beliau, dan memulai trayek baru: mengelilingi angkasa, melintasi dimensi ruang dan waktu."

Sebenarnya sih aku belum pernah baca karya Ziggy. Namun, aku penasaran sekali dengan buku-bukunya yang menurut banyak orang bagus dan sangat unik. Mungkin buku terbarunya ini menjadi buku pertama karya Ziggy yang nanti akan membuatku jatuh cinta dengan tulisannya.




1 komentar:

Unknown mengatakan...

pingin baca yang silent wife

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...