Selamat Datang di Notebook Sharie

Rabu, 15 Februari 2017

Wishful Wednesday [5]



Hay, bagaimana hasil quick count pasangan calon yang kalian pilih? Unggul kah? Aku sih nggak nyoblos karna daerah tempat tinggalku tidak melakukan pemilihan pemimpin hari ini. Kebetulan sekali buku yang kuinginkan di wishful wednesday minggu ini berhubungan juga dengan "pemilihan". 

Yupz, aku senang sekali saat Penerbit Bentang Belia menerjemahkan buku "The One" ke dalam Bahasa. Aku memang belum pernah membaca buku dalam seri ini, namun aku sudah "mengincarnya" sejak lama. Dan sekarang setelah buku ketiganya terbit, aku pengen ketiga-tiganya. Whoaaaa...
Apalagi cover-nya disamakan dengan cover aslinya, cantik seperti diriku. 

The Selection Series By Kiera Cass

The Selection Series #3

Tinggal empat gadis yang tersisa menuju akhir kompetisi. Suasana di istana semakin tegang. Saat gadis elite lainnya semakin gencar mendekati Pangeran Maxon, aku justru kian ragu menyatakan perasaanku. Aku takut Maxon tidak menginginkan aku. Sikapnya kepada gadis-gadis lain terlihat sama manis dengan perlakuannya kepadaku. Argh, sebenarnya siapa yang akan Maxon pilih?
Sementara itu, Raja Clarkson semakin terang-terangan tidak menyukaiku. Baginya, aku tak pantas karena terkesan selalu berani menentang aturan. Satu-satunya cara untuk tetap bertahan adalah dengan menjadi favorit warga Illéa, dukungan mereka pasti berpengaruh. Namun, mampukah aku? Bermanis-manis kepada Maxon saja aku kurang ahli, apalagi menaklukkan hati seluruh penduduk di penjuru Illéa.



The Selection Series #1

The Selection Series #2







Tidak ada komentar:

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...