Selamat Datang di Notebook Sharie

Rabu, 22 Februari 2017

Wishful Wednesday [6]



Selamat malam,

Tidak terasa ya, ketemu lagi dengan hari Rabu, yang berarti aku akan membagikan wishful wednesday-ku. WW kali ini cukup spesial, karena kak Astrid, si empunya meme wishfull wednesday, sedang mengadakan giveaway. Ternyata #WW ini sudah berlangsung sejak lima tahun lalu loh, dan hari ini kak Astrid sudah memposting WW yang ke-220. WOW! Malu ih, karna aku baru memposting 6 WW. Hiks.. Maafkan, karna aku memang baru mengetahui WW awal tahun ini.. Happy 5th Aniversarry btw kak. Semoga berkenan blog walking ke blog newbie-ku.  *kiskis

Oke, berhubung minggu kemarin aku dipasangkan oleh kak Raafi di #BBIShareTheLove, aku jadi merasa di"racunin" sama buku-buku bergenre fantasi yang merupakan genre favoritnya. Jadi inget kalau aku punya wishlist bergenre fantasi-horor yang sampai hari ini belum tercoret. 

Jujur, aku penasaran banget sama buku ini, aku bahkan awalnya mengganggap buku ini bertemakan full horror (liat saja kavernya yang rada horor). Semoga kak Astrid bisa menjadi peri yang mengabulkan wishfull wednesday-ku minggu ini. Amin.

Miss Peregrine's Home For Peculiar Children by Ransom Riggs

Bisa dibeli di bukabuku.com


Sebuah pulau misterius. Panti asuhan yang terbengkalai. Dan koleksi foto yang aneh bukan main. Semuanya menunggu ditemukan dalam kisah Miss Peregrine's Home for Peculiar Children, novel unik yang menggabungkan fiksi dan fotografi menjadi pengalaman membaca yang mendebarkan.
Jacob Portman yang berumur 16 tahun baru saja kehilangan kakek kesayangannya. Dulu kakeknya suka bercerita sambil menunjukan koleksi foto anak-anak, dan Jacob mengira kakeknya hanya membual. Setelah kakeknya meninggal tidak wajar. Jacob mengikuti pesan terakhirnya dan pergi ke pulau terpencil di luar pantai Wales, untuk mencari rumah Miss Peregrine dan anak-anak aneh itu. Yang ditemukannya hanya reruntuhan, tetapi ketika Jacob menjelajahi sisa kamar-kamar dan lorong-lorongnya, semakin jelas bahwa anak-anak ini sungguh-sungguh ada dan. Ajaibnya. Mereka masih hidup sampai sekarang. Walaupun tampaknya mustahil. Dan ada sebabnya mereka mengasingkan diri di pulau terpencil itu.






1 komentar:

Hapudin mengatakan...

Untuk buku ini saya sudah punya. selain ceritanya keren, gaya bahasanya juga bagus banget..banget...

Untuk kamu semoga cepat punya ya! :)

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...