Selamat Datang di Notebook Sharie

Senin, 20 Februari 2017

[Pengumuman Pemenang] Blogtour & Giveaway #DarkRomance



Selamat malam,

Aku mau mengumumkan pemenang blogtour & giveaway #DarkRomance karya Zephyr persembahan Penerbit Diva Press. Sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Diva Press yang berkenan mengajakku menjadi host blogtour ini. Semoga buku ini menjadi best seller. Terima kasih juga untuk Kak Dion yang sudah memberi kesempatan untukku bergabung dalam blogtour novel keren ini, walaupun aku masih newbie di BBI.

Untuk kalian semua yang sudah ikut serta di blogtour #DarkRomance, thank you so much. Aku tidak menyangka jawaban kalian bagus-bagus semua. Jadi bingung pilih makhluk fantasinya. Ada yang umum seperti vampire atau werewolf, namun ada juga yang milih Troll versi cakepnya. Bahkan ada yang milih Goblin versi Korea yang kemarin-kemarin booming di linimasa twitter.

Sayangnya, aku hanya bisa memilih satu pemenang saja. Mohon maaf bila nantinya ada yang kubuat kecewa. Jangan sampai mengutukku ya... Oke, langsung saja ya aku umumkan siapa pemenangnya. And the winner is...




Jika aku tokoh utama dalam buku fantasi, aku pengin yang menjadi pasanganku Damen, dalam buku serial The immortal series karya Alyson Noel. Dia berpasangan dengan Ever Bloom, tokoh utama wanita. Saya suka Damen, dia makhluk abadi , tetapi bukan vampire, dia tidak makan darah manusia. Tetapi mempunyai ramuan khusus, sehingga bisa hidup abadi, tidak pernah sakit dan selalu muda. Saya suka karena dia terkadang menyebalkan, tetapi tiba-tiba bisa romantis, dapat mewujudkan hal-hal yang tidak terduga dalam waktu sekejap. Misalnya dia dapat menghadirkan taman bunga yang indah dalam hitungan detik. Dan selalu setia, meski ketika wanita itu meninggalkannya...
Tipe idaman deh 

Selamat untuk pemenang, kamu mendapatkan satu eksemplar novel #DarkRomance. Segera kirim data diri yang lengkap via DM twitter @nAshari3 atau email ke nasharie88@gmail.com , aku tunggu hingga 2 x 24 jam sejak pengumuman ini aku posting. Bila tidak ada konfirmasi sampai waktu tersebut, aku akan memilih pemenang yang lain.

Sekali lagi terima kasih. Sampai bertemu di blogtour dan giveaway lainnya.




1 komentar:

salsa-nely.com mengatakan...

Alhamdulillah...

ini salah satu genre kesukaanku

Makasih Sari, udah mewujudkan salah satu whislistku...
siap kukirim biodataku :)

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...