Selamat Datang di Notebook Sharie

Senin, 13 Februari 2017

[Blogtour & Giveaway] Dark Romance - Zephyr

Nama Buku: Dark Romance
Penulis: Zephyr
Penerbit: Senja
Terbit: Cetakan Pertama 2017
Tebal: 204 hlm; 13 x 19 cm
ISBN: 978-602-391-326-8

BLURB

Seharusnya, cahaya dan kegelapan yang berpendar dari tubuh keduanya yang berasal dari bangsa berbeda akan saling menyakiti. Namun, yang terjadi pada pertemuan keduanya sungguh tak terduga.
Faye memejam, bersiap merasakan sakit ketika kegelapan pekat Eugene menyentuh pipinya. Namun beberapa detik telah berlalu dan tidak ada rasa sakit sama sekali. Gadis itu termangu. Ia sama sekali tak merasakan sakit ketika devoile itu menyentuh kulitnya.
Eugene terperanjat melihat fyriel di depannya tak memberikan reaksi apa pun. Mata yang bersudut tajam itu melebar, menatap mata Faye yang berkilau bagai kristal berwarna ungu. Kulit yang disentuhnya pun terasa begitu lembut bagai sutra. Eugene membeku melihat bibir tipis Faye yang merekah berwarna jingga. Sesaat, kecantikan fyriel itu membiusnya.

REVIEW

"They know it's false, but they can't stop falling into it..."

Alkisah, ada sebuah kerajaan bernama Asyre yang dihuni oleh tiga bangsa, yaitu bangsa Fyriel dengan cahayanya, bangsa Devoile dengan kegelapannya, dan bangsa Manusia. Kehidupan yang semula berdampingan, mendadak berubah saat seorang manusia merusak kedamaian tersebut. Kerajaan Asyre terpecah menjadi dua wilayah, timur dihuni oleh bangsa Fyriel yang dipimpin oleh Raja Atlura, sedangkan wilayah barat dihuni oleh bangsa Devoile dengan Raja Zodic.

Hingga suatu hari dua sosok dari kedua bangsa tersebut bertemu dan jatuh cinta. Faye, gadis cantik dari bangsa Fyriel yang memiliki pendar cahaya yang lemah merupakan putri dari seorang penjaga tambang Escudo, yang menjadi kelemahan dari kekuatan bangsa Devoile. Dan Eugene, sang putra mahkota bangsa Devoile yang memiliki kekuatan kegelapan yang sangat pekat. Mereka bertemu dan jatuh cinta pada pandangan pertama di Deep Forest, hutan indah di perbatasan kedua wilayah.

"Rasanya begitu ringan dan menyenangkan, membuatku lupa segalanya hingga melakukan hal yang mungkin akan kuanggap bodoh jika aku berada di posisi orang lain. Apa seperti ini rasanya jatuh cinta?" 
- Faye (hal. 56)

Keduanya menyadari bila cinta mereka tak akan bersatu. Namun, mereka pun tak bisa saling berjauhan. Semuanya semakin rumit saat kisah cinta keduanya diketahui oleh masing-masing pimpinan. Bahkan, Raja Zodic dengan liciknya memanfaatkan keadaan untuk menyerang bangsa Fyriel. Berhasilkah rencananya itu? Lalu bagaimana nasib kisah cinta Faye dan Eugene?

"Mungkin bagi yang lain dia adalah kegelapan, tapi dia adalah cahaya kehidupan bagiku."
- Faye (hal, 149)

Walaupun novel ini bergenre romance, namun penulis dengan sangat jeli memadukannya dengan genre fantasy. Alhasil, novel Dark Romance ini sangat unik dan menarik untuk dibaca. Tokoh-tokohnya yang memiliki sayap, membuatku membayangkan bangsa peri. Mungkin perpaduan antara manusia dan peri.


Tak hanya menceritakan kisah cinta terlarang dan cinta segitiga, novel ini pun menceritakan tentang cinta seorang ayah kepada anak perempuannya. Bagaimana Vortes akhirnya bisa menerima bahwa Faye sangat mencintai Eugene. Aku pun menemukan tema persahabatan di novel ini. Persahabatan yang terjalin kuat diantara Faye-Kyrion dan Eugene-Saber. Ada di salah satu part yang membuatku terharu saat Saber menolong Eugene dari cengkraman Raja Zodic yang sedang murka.

"Aku sudah berjanji pada Tuan Vortes untuk melindungimu dengan cara yang terbaik."
- Kyrion (hal. 44)

"Tapi naluriku mengatakan bahwa kau adalah sahabatku. Karena itu... seaneh apa pun jalan yang kau pilih, aku akan membantumu berjalan di sana."
- Saber (hal. 135) 

Scene yang paling romantis dan cukup membuatku baper adalah saat Eugene menggendong Faye untuk naik ke sebuah pohon paling tinggi di Deep Forest saat keduanya diam-diam bertemu. Eugene terpaksa melakukan hal itu karna pendar cahaya yang dimiliki oleh Faye tak cukup kuat untuk menumbuhkan sayap. Bagian ini membuatku membayangkan adegan romantis antara Edward dan Bella di serial Twilight. 


Menurutku novel Dark Romance ini terasa sangat "pas", semua kisah mendapat porsinya masing-masing. Aku merasa penulis menceritakannya dengan "to the point", sehingga tidak ada cerita yang "bertele-tele" yang dibuat sengaja untuk memperbanyak halaman. Yang paling "wow" dari semuanya adalah kejutan yang diberikan oleh penulis, dan dengan smart-nya penulis menyisipkannya di ending cerita.

Penasaran? Kamu harus membaca novel ini. Aku menjamin kamu akan jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Cahaya dan kegelapan. Bisakah kami menjadi satu?" 
- Faye (hal.73)



GIVEAWAY TIME!



Finally, sampai juga di pekan keempat dari rangkaian blogtour & giveaway Dark Romance karya Zephyr. Ini kesempatan terakhirmu mendapatkan satu eksemplar buku genre fantasi ini persembahan Penerbit Diva. Berikut rulesnya:
  • Mempunyai alamat pengiriman di Indonesia
  • Follow twitter @divapress01 dan @nAshari3
  • Like FansPage (FP) Penerbit Diva Press 
  • Follow blog ini via GFC, Google+ atau email (pilih salah satu saja ya)
  • Share info giveaway ini dengan hastag #DarkRomance , jangan lupa mention twitter kami, @divapress01 dan @nAshari3 
  • Jawab pertanyaan di bawah ini pada kolom komentar beserta nama, akun twitter, dan link share.
Bila kamu menjadi tokoh utama dalam sebuah buku fantasi, makhluk fantasi seperti apa yang kamu inginkan menjadi pasanganmu? Beri alasannya juga ya.
  • Giveaway ini akan ditutup pada tanggal 19 Februari 2017 hingga pukul. 24.00 WIB
  • Pengumuman pemenang akan kuumumkan secepatnya di blog ini dan di akun twitterku.

GOODLUCK

Submitted For

Kategori: Buku Cetak

IRRC 2017

31 komentar:

Unknown mengatakan...

Nama : Femmy Adis
Akun Twitter : @FemmyAdis
Link share :https://twitter.com/Femmyadis/status/830977147531522049

Jawaban : Aku mau makhluk fantasi yang menjadi pasangan aku adalah raja terbesar dari semua klan. Kenapa?? Karena aku mau pasangan aku bisa memimpin semua klan yang memiliki banyak perbedaan. Pasti menarik punya pasangan yang bisa mengendalikan semua kekuatan klan.
Aku juga mau dia memiliki sayap yang di kombinasikan dengan warna putih dan hitam. Warna putih menurut aku melambangkan kekuatan dari klan peri dan warna hitam melambangkan sang penguasa kegelapan.

Unknown mengatakan...

kalo nggak punya twitter gk bisa ya???:-(

Insan Gumelar Ciptaning Gusti mengatakan...

nama: insan gumelar ciptaning gusti
akun twitter: @san_fairydevil
dan link share: https://twitter.com/san_fairydevil/status/831212943828148224

Bila kamu menjadi tokoh utama dalam sebuah buku fantasi, makhluk fantasi seperti apa yang kamu inginkan menjadi pasanganmu? Beri alasannya juga ya.

Seorang pria yang memiliki kekuatan dan kecerdasan. Enggak harus dari kalangan bangsawan. Tapi dia diakui keberadaannya dan dihormati oleh raja sekalipun. Memiliki kemampuan bertanding dan menggunakan pedang. Seseorang yang humoris namun bisa romantis, suka berkelana dengan kuda, menyenangkan. Di luar, dia terlihat seperti manusia normal. Tapi ketika dia memakai kekuatannya dengan amarah yang tak terkendali atau dalam kondisi dirinya benar-benar ingin berkonsentrasi dalam pertarungan yang serius, maka pedangnya akan mengeluarkan api yang siap memberikan luka bakar dalam sekejap. Tidak ada api yang membakar, tapi langsung memberikan luka, rasa panas, dan sakit pada bagian yang tergores. Kemudian tangannya bisa membekukan apapun yang disentuhkannya pada lawannya.

Kenapa? Karena aku menyukai seseorang yang terlihat biasa-biasanya saja tapi menakutkan. Aku suka dengan orang yang terlihat santai tapi sebenarnya dia bersiaga penuh. Karakter seseorang yang mengajarkan kepada orang lain bahwa jangan pernah meremehkan orang lain, siapapun itu. Karena kita tidak pernah tahu bagaimana 100% kepribadian seseorang, sedekat apapun kita dengan mereka.

Unknown mengatakan...

Nama: Sri S
Twitter: @srificha

Aku ingin punya pasangan yang seperti Elf. Mereka menarik aja menurutku. Misterius, punya kekuatan menyembuhkan dan punya tugas dan misi rahasia.

Bety Kusumawardhani mengatakan...

Nama: Bety Kusumawardhani
Twitter: @bety_19930114
Linkshare: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/831383417119862784?p=v

Unicorn karena dia sangat misterius dan susah untuk ditaklukkan, tetapi satu-satunya makhluk legenda yg tidak menakuti manusia, dan biasanya digambarkan sebagai makhluk yang halus. Tanduknya bisa menyembuhkan luka, terutama luka di hatiku.

Unknown mengatakan...

Nama: Rosi Eksa
Akun twitter: @arthms12
Link share: https://mobile.twitter.com/Arthms12/status/831401965661810688

Makhluk fantasi yang mau kujadikan pasangan?? Yhaaa pastinya dia harus seorang demigodπŸ˜†πŸ˜Š alasannya karena aku benar2 jatuh cinta dg kisah Pery Jackson series dan segala hal tentang mitologi yunani:) tapi jadi tokoh utamanya aja aku udah bahagia luar biasaaa kok!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Andini Ginanti Tuzzahra mengatakan...

Nama: Andini Ginanti Tuzzahra
twitter: @andinigt
Link share: https://twitter.com/andinigt/status/831404222872637440

Aku mau dapat pasangan dari kaum Werewolf, kenapa? mereka biasanya ganteng-ganteng dan sexy wkwkwk dadanya itu loh hem roti sobek, belum lagi mereka posesif ><

Unknown mengatakan...

Nama : Kurota A'yuni
Twitter : @Violemine18
Link share : mobile.twitter.com/Violemine18/status/831299803304718336?p=v
Domisili : Blitar, Jawa Timur
Jawaban :
Aku ingin memiliki pasangan seorang vampir seperti Edward Cullen. Kenapa? Karena aku jatuh cinta dengan sosok edward cullen yang misterius, dingin, namun memiliki energi cinta yang besar pada pasangannya. Ditambah dia memiliki kekuatan-kekuatan lain seperti bisa membaca pikiran, kekuatan superior yang lebih kuat dari vampir lain.

Sinta Legian Wulandari mengatakan...

Nama: Sinta Legian Wulandari
Twitter: @sinta_legian
Link share: https://mobile.twitter.com/sinta_legian/status/831484649801080834

Manusia laba-laba berwarna hijau tanpa topeng, punya 8 tangan dan kaki, punya akses telepati antar planet mars dan bumi. Huwahahahaha.

Unknown mengatakan...

Nama : Dika Amfa
Twitter :@ourgoodspirits
Link share : Check out @ourgoodspirits's Tweet: https://twitter.com/ourgoodspirits/status/831644948436901888?s=09
Jawaban :
Wanita seperti Jinny dari sinetron Jinny oh Jinny. Kenapa?
Alasan pertama tentu karena dia cantik. Siapa sih laki-laki yg tidak mau beristri cantik. Cantik secara fisik itu wajib. Meskipun kadar kecantikan itu relatif dan beda setiap orang, tapi laki2 mana yg tidak ingin punya pasangan cantik.
Alasan kedua adalah dia bisa ngapain aja. Permintaan apapun akan dikabulkan. Semua yg diminta akan diberikan. Benar-benar surga dunia jika itu memang terjadi

Unknown mengatakan...

Nama: Kuni 'Umdatun Nasikah
Twitter: Kuni Kuni
Post: https://twitter.com/cuny_kuni/with_replies

Aku ingin punya kucing kecil yg bisa bicara. Terinspirasi dari Rasul yg sangat menyukai kucing. Alasan lain, dia bisa menemaniku ngobrol saat aku sibuk menulis.

RIZA mengatakan...

Pangeran kuda poni! Karena aku sendiri akan menjadi putri kuda poni hahahahahah, no.
Uh apa ya...

Mungkin naga?

Sepertinya akan menyenangkan kalau aku berpasangan dengan seekor naga karena manusia sangat melelahkan dan menjengkelkan. Kami bisa terbang bersama dan membasmi kegelapan. Walaupun pegasus sepertinya juga enak diajak terbang dan membasmi kegelapan tapi aku tidak ingin ambil resiko membuat kap depan mobil penyok (PJO reference hehe). Lalu dia akan kuberi nama Tosca jika sisiknya berwarna hijau-biru dan jika sisiknya berwarna selain hijau-biru (well aku bukan seorang rasis). Selain itu dia bisa membaca pikiranku (aku menggunakan acuan tipikal naga di Inheritance Cycle) jadi aku tidak perlu lagi salah mengutarakan perasaanku dan membuat seseorang terluka.

Thanks for a chance!��


Link share: https://mobile.twitter.com/lumosseu/status/831711195459563520

yasmiyanti mengatakan...

Nama : Yasmiyanti
Twitter : @yaz_1090
Link : https://mobile.twitter.com/yaz_1090/status/831768219706851330?p=v

Bila kamu menjadi tokoh utama dalam sebuah buku fantasi, makhluk fantasi seperti apa yang kamu inginkan menjadi pasanganmu? Beri alasannya juga ya.

Shinichi Kudo - Detektif Conan

Karena dia pintar, bijaksanan dan dewasa. Jika masalah besar sanggup dia pecahkan, pasti dia bisa dong memecahkan masalah pribadi dengan pasangannya jika ada masalah.


Unknown mengatakan...

Nama : Septy Anggita
Akun Twitter : @anggita_septy
Link share : https://mobile.twitter.com/anggita_septy/status/831785868293701635
Pasangan fantasi yg aku inginkan adalah Eggy dari serial webtoon yg berjudul Eggnoid. Eggy di gambarkan ganteng, baik, penurut, penuh kasih sayang, pinter, taat akan aturan, mau belajar sesuatu yg baru. Walaupun Eggy penuh misteri dn berasal dari telur ajaib yg entah dari mana rimbanya aku ttp suka Eggy. Lucunya aku pernah mimpiin Eggy. Wah senengnyaa bukan main. Intinya aku cinta Eggy❤️❤️❤️❤️❤️

Unknown mengatakan...

Nama: Rina Fitri
Twitter: @Rinafiitri
Link Share:
https://twitter.com/Rinafiitri/status/831916464336547841

Jika aku menjadi tokoh utama dunia fantasi, maka sosok yang kuinginkan untuk menjadi pasanganku adalah Orion. Orion termasuk makhluk fantasi bukan sih? Ah intinya dia nggak nyata, cuma hidup di mitologi Yunani. Kenapa Orion? Karena Orion itu mencerminkan sifat Badboy banget haha. I like Badboy, aniway! Dengan kemampuan berburunya yang handal, Orion punya sejuta daya tarik. Dan badboynya benar2 nampak karena dia suka sama ketujuh putrinya Atlas. Sayang banget sih hidupnya juga berakhir di panahan seoranv wanita, Dewi Artemis. Selain mitologinya, aku emang suka banget liat rasi Orion di langit. Mudah banget kok nemuin rasi ini. Tinggal cari aja 3 bintang yang sejajar, itulah sabuk Orion. Terus bisa langsung ketemu deh rasi Orionnya. Coba deh kak Sharie diliat2 langit malamnya, siapa tau nemu hehe😁

love smile mengatakan...

Nama: Desita Wahyuningtias
Twitter: @desitaw97
Link share: https://twitter.com/desitaw97/status/832060158511427586

Bila kamu menjadi tokoh utama dalam sebuah buku fantasi, makhluk fantasi seperti apa yang kamu inginkan menjadi pasanganmu? Beri alasannya juga ya

Pingin hanyo (setengah siluman) seperti Inuyasha. Alasannya tentu saja karena dia lebih kuat dari manusia biasa tapi tetap peduli orang-orang di sekitarnya meski enggak ditunjukkan secara terang-terangan, selalu berusaha melindungi tapi tidak merasa tersinggung bila dilindungi (Kebanyakan cowok kan berasa harga dirinya jatuh ketika ditolong ceweknya, aku benci yang kaya gitu) dan yang paling penting karena dia hanya dan selalu mencintai wanita yang sama karena pada dasarnya Kagome dan Kikyo adalah orang yang sama hanya saja dari dimensi waktu yang berbeda. Tipe idaman, cowok setia!

salsa-nely.com mengatakan...

Nama : SIti Nuryanti
Twitter : @NelyRyanti
Linkshare :https://twitter.com/NelyRyanti/status/832138503051964416

Bila kamu menjadi tokoh utama dalam sebuah buku fantasi, makhluk fantasi seperti apa yang kamu inginkan menjadi pasanganmu? Beri alasannya juga ya

Jika aku tokoh utama dalam buku fantasi, aku pengin yang menjadi pasanganku Damen, dalam buku serial The immortal series karya Alyson Noel. Dia berpasangan dengan Ever Bloom, tokoh utama wanita. Saya suka Damen, dia makhluk abadi , tetapi bukan vampire, dia tidak makan darah manusia. Tetapi mempunyai ramuan khusus, sehingga bisa hidup abadi, tidak pernah sakit dan selalu muda. Saya suka karena dia terkadang menyebalkan, tetapi tiba-tiba bisa romantis, dapat mewujudkan hal-hal yang tidak terduga dalam waktu sekejap. Misalnya dia dapat menghadirkan taman bunga yang indah dalam hitungan detik. Dan selalu setia, meski ketika wanita itu meninggalkannya...
Tipe idaman deh

Anonim mengatakan...


Nama : Aria
Twitter : @empatsayap
Linkshare :https://twitter.com/empatsayap/status/832479322841550848


Bila kamu menjadi tokoh utama dalam sebuah buku fantasi, makhluk fantasi seperti apa yang kamu inginkan menjadi pasanganmu? Beri alasannya juga ya.

Rada-rada nganu baca makhluk fantasi. Hihihi. Tapi kalau boleh ber-fantasi, saya pengennya Patch dari serial novel Hush Hush yang jadi pasangan saya. Kenapa? Patch ini malaikat terbuang. punya sisi gelap tetapi juga baik hati. Nakal namun memiliki simpati. Memperlakukan perempuan yang disukainya dengan baik dan memikirkan kebaikannya pula. Siapa yang tidak mau punya pasangan seperti itu?

Nunaalia mengatakan...

nama: Aulia
twitter: @nunaalia
link share: https://twitter.com/nunaalia/status/832504020052750336

Bila kamu menjadi tokoh utama dalam sebuah buku fantasi, makhluk fantasi seperti apa yang kamu inginkan menjadi pasanganmu? Beri alasannya juga ya.

Cowok ganteng yg punya kemampuan teleport. Waktu itu pernah nonton film yg tokohnya punya kemampuan teleport, dan bisa berpindah tempat hanya dengan memegang gambar tempat yg dituju. Lupa judulnya hehee...
Sepertinya seru dan asik bisa bertualang di sebuah cerita fantasi bareng cowok cakep dan punya kemampuan amazing kayak gitu :D Bisa jalan-jalan ke banyak tempat dengan cepat, dan mungkin bisa melakukan hal yg bermanfaat dalam petualangan itu ;)

Nufita F_F mengatakan...

nama : fita
akun twetter :@fulanda
https://twitter.com/fulanda

Bila kamu menjadi tokoh utama dalam sebuah buku fantasi, makhluk fantasi seperti apa yang kamu inginkan menjadi pasanganmu? Beri alasannya juga ya.

pengen punya pacar yang kayak pasangannya salermoon yang bisa berubah sewaktu-waktu untuk yang di inginkan, punya kekuatan buat salju pas lagi musim panas bisa makan es seger-seger tanpa perlu beli hehehehe. dan pnya otak yang cerdas pas ujian dia bisa kasih jswaba dengan mudah

Holla! mengatakan...

nama : Mariatul Rahmi
akun twitter : @mrtlrhmi_
link share : https://mobile.twitter.com/mrtlrhmi_/status/832493562361044992?p=v


Spiderman, why? Aku suka sama sosok penyelamat yang siap siaga, entah itu dia dimana dan sedang apa, langsung begitu merespon, langsung peka, apalagi dia misterius, wajahnya terlindung topeng makin membuat penasaran. Apalagi kalau yang jadi spiderman itu ganteng, cool, pinter waahh keren pastinya, dan aku bersedia ngebantu dia menyelesaikan misinya, meskipun gak mengetahui siapa dia, dan wajahnya seperti apa. :)

Unknown mengatakan...

Nama: Feby Aulia Ayundita
Twitter: @febyaulia316
Link share: https://twitter.com/Febyaulia316/status/832751395186958336

Aku maunya berpasangan sama sosok vampire. Kenapa? Karena selain aku tergila-gila sama vampire dikarenakan aku fans berat twilight series, vampire itu dilambangkan makhluk yang setia setelah dia menemukan mate-nya (itu aku tau dari beberapa story di wattpadπŸ˜„), vampire juga sosok yg menawan dan dia telah menawan hatiku *eaakπŸ˜‚* dia sosok yang kuat dan bisa melindungi orang-orang yg dia cintai, dia bisa berlari dgn sangat cepat berarti dia bisa menyelamatkan aku saat ada marabahaya dengan cepat (sama seperti Edward saat menyelmatkan Bella saat hampir dibunuh James), kalau aku tersesat dia bisa nemuin aku dengan mudah karena bisa mengendus bau-kuπŸ˜‚, pokonya di dunia fantasy ku itu kurang lebih mirip film twilight tentang vampire dan aku berkhayal banget punya pasangan vampireπŸ˜‚.

Eni Lestari mengatakan...

Nama: Eni Lestari
Twitter: @dust_pain
Link share: https://mobile.twitter.com/dust_pain/status/833119452669440000

Bila kamu menjadi tokoh utama dalam sebuah buku fantasi, makhluk fantasi seperti apa yang kamu inginkan menjadi pasanganmu? Beri alasannya juga ya.

Troll!! tapi bukan troll yang mukanya jelek nan pendek itu. tapi troll yang ada di novel Stolen Songbird - Danielle L. Jensen. sumpah, gara2 novel itu aku jadi kebayang troll gak selamanya jelek, tapi juga ganteng, hehehe :p

Unknown mengatakan...

Nama : Alya trihartina
twitter : @alyahartina_08
link share : https://twitter.com/AlyaHartina_08/status/832860830798483456


Bila kamu menjadi tokoh utama dalam sebuah buku fantasi, makhluk fantasi seperti apa yang kamu inginkan menjadi pasanganmu? Beri alasannya juga ya.

VAMPIRE.
Why? Karena aku tuh bener-bener udah tergila-gila sama Edward Cullen pemain di film Twilight..
dan vampire itu makhluk abadi, vampire itu tampan (seperti edward, carlise, emmet dan jasper), vampire punya daya tarik tersendiri, kulitnya putih dan sedingin es, kulitnya bersinar ketika diterpa oleh cahaya (itu yg ada di film twilight), vampire juga posesif, dia melindungi dan menjaga mate-nya (seperti adegan waktu bella hampir di bunuh oleh james dan diburu oleh victoria), vampire juga punya kekuatan masing-masing (seperti edward yg bisa baca pikiran semua orang *kecuali bella, dan alice yg bisa melihat masa depan) vampire juga bisa berlari dengan sangat cepat dan bisa mencium bau dengan sangat tajam. Dan setiap kali aku nonton film Twilight aku pasti ngehayal kalo aku yg jadi Bella nya��.Suatu saat kalau aku hilang dia bisa mengendus bauku atau bertelepati denganku�� dan dia juga bisa menolongku ketika aku dalam mara bahaya.. keren banget deh.. Bener-bener berhayal banger punya pasangan vampire dan akupun pengen bgt suatu saat nanti di ubah jadi vampire ya walaupun harus menahan sakit wktu digigitnya�� dan akhirnya hidup badi dengan orang yg kita cintai�� and happy end��

Unknown mengatakan...

nama : mimi

akun twitter : @mimichinori

link share : https://twitter.com/mimichinori/status/833182899151073280

jawaban :

Bila kamu menjadi tokoh utama dalam sebuah buku fantasi, makhluk fantasi seperti apa yang kamu inginkan menjadi pasanganmu? Beri alasannya juga ya.

Aku ingin pasanganku adalah seorang ksatria yang bukan hanya pandai berkelahi, tapi dia juga memiliki kekuatan sihir (seperti harpot) dan memiliki kemampuan menganalisis yang sangat baik (seperti holmes). Dengan jiwa ksatria-nya tentu saja, dia akan jadi malaikat pelindungku. Setiap wanita butuh pria yang bisa melindunginya, bukan?. Dengan kemampuan sihirnya, dia akan menemani kebosananku bersama permainan sihirnya. Lagipula aku orang yang ehem cukup malas, jadi jika aku membutuhkan sesuatu aku bisa memanfaatkan kekuatan sihirnya. Hehe. Dan dengan analisanya yang baik, aku ingin dia membantu siapapun untuk mengungkapkan kebenaran ---siapa yang benar dan siapa yang salah. Miris kan kalau orang yang benar dinyatakan bersalah. Itulah gambaran pasanganku yang multitasking ya. Hehehehe. Oh iya, untuk wajahnya, dia seganteng captain America . Hihi.

Unknown mengatakan...

Nama: Khaerunnisa
Twitter : @NhisaMinoz75
Link Share : https://mobile.twitter.com/NhisaMinoz75/status/833229579208634368?p=v
Bila kamu menjadi tokoh utama dalam sebuah buku fantasi, makhluk fantasi seperti apa yang kamu inginkan menjadi pasanganmu? Seperti Goblin yang gantengnya versi Korea hehehe. Tokoh Goblin disini saya ingin dia hidup kekal abadi, mempunyai sifat kesatria, suka menolong, pembela kebenaran dan baik hati. Saya ingin dia menjadi sosok yang selalu melindungi saya dan orang-orang yang membutuhkannya. Sosok Goblin yang bisa mendengar suara hati seseorang yang menjerit meminta pertolongannya. Goblin versi saya ini mempunyai wajah yang jelek rupa, tapi ketika dia jatuh cinta sosok wanita yang jatuh cinta kepadanya dapat melihat sisi lain dari Goblin, yaitu wajah tampan dengan dagu yang terbelah, hidung yang mancung, bibir yang tipis, mata yang indah, serta alis yang tebal. *ehh tipe saya ini mah.

Unknown mengatakan...

Nama : Jawahirul Arifah
Akun Twitter : @jawarifah
Domisili : Kudus
Link share : https://twitter.com/jawarifah/status/833195066923503616

Jawaban : makhluk fantasi yg pingin jadi pasanganku, kalo aku milih berpasangan sama Centaurus. Tau kan yaa, centaurus . Centaurus itu makhluk fantasi dari kepala sampai pinggang dia manusia biasanya cowo dan cakep. dan dr pinggang sampe kaki dia kuda. Keren kan. Karena centaurus itu unik, berani dan macho. Jadi kebayang lah, kalo jadi pasangan bakal kaya gmna nge-date.nya. pasti jalan jalan terus. Haha

Sekian dan terima kasih

Humaira mengatakan...

Nama : Humaira
Akun Twitter : @RaaChoco
Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/833321491735326720?p=v


Bila kamu menjadi tokoh utama dalam sebuah buku fantasi, makhluk fantasi seperti apa yang kamu inginkan menjadi pasanganmu? Beri alasannya juga ya.


Aku mau jadi pasangannya Werewolf atau Vampire. Karena aku merasa setiap yang jadi pasangan Werewolf atau Vampire akan dilindungi sekuat apapun oleh mereka. Aku juga merasa jika mereka selalu mencintai pasangannya sepenuh hati dan sekuat tenaga. Ditambah, menjadi pasangan mereka sering kali berada dalam bahaya karena musuhnya bertebaran dimana-mana, jadi mereka lebih overprotektif sama pasangannya. Belum lagi penampilannya yang laki abis, macho banget dan sangar disaat yang bersamaan, malah bikin hati meleleh. Banyanginnya aja udah senyum-senyum sendiri *plak*

Jadi, mereka adalah paket komplit pasangan hidup yang sempurna menurutku, hehehe :D :D

Unknown mengatakan...

Nama : Sofani Rachmada
Twitter : @rachmadaa
Domisili : Madiun, Jawa Timur
Link share : https://twitter.com/rachmadaa/status/833323307327856640

A wizard! Aku udah terlanjur jatuh cinta sama Harry Potter series jadi selama ini selalu ngebayangin what if i have boyfriend that not muggle, hehehe. Sure it will be awesome tapi creepy juga sih xD Intinya i love Harry so much so wizard will do. Penyihir pilihanku :3

Thankies~~

Rizki mengatakan...

Nama: Rizki Fitriani
twitter: @Kikii_Rye
link share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/833335925207740416

makhluk fantasi? inginkan seorang manusia keturunan dewa. bisa di bilang seperti Percy Jackson. namun disini aku menginginkan sosok itu sperti malaikat pelindung yg mampu membunuh orang demi keselamatan sang pasangan. menginginkan seseorang yg egois, karena memiliki sedikitnya karakter tegas dan penuh tekat. oengin bisa diajak ke kayangan:D kalo bisaa aku menginginkan percampuran antara Percy Jackson dan Harry potter. perpaduan yg sangat aku idamkan. inginkan menjadi seperti hocruxnya harry potter:V atau enggak deluminator, biar pasangan fantasi aku bisa pulang dan tau jalan utk pulang dan kembali ke dekapan aku*eaa.. ingin merasakan kekuatan seorang keturunan dewa bercampur sihir ala ala.

Rizki mengatakan...

Nama: Rizki Fitriani
twitter: @Kikii_Rye
link share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/833335925207740416

makhluk fantasi? inginkan seorang manusia keturunan dewa. bisa di bilang seperti Percy Jackson. namun disini aku menginginkan sosok itu sperti malaikat pelindung yg mampu membunuh orang demi keselamatan sang pasangan. menginginkan seseorang yg egois, karena memiliki sedikitnya karakter tegas dan penuh tekat. oengin bisa diajak ke kayangan:D kalo bisaa aku menginginkan percampuran antara Percy Jackson dan Harry potter. perpaduan yg sangat aku idamkan. inginkan menjadi seperti hocruxnya harry potter:V atau enggak deluminator, biar pasangan fantasi aku bisa pulang dan tau jalan utk pulang dan kembali ke dekapan aku*eaa.. ingin merasakan kekuatan seorang keturunan dewa bercampur sihir ala ala.

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...