Selamat Datang di Notebook Sharie

Sabtu, 12 Mei 2018

[Kenalan Yuk!] Wawancara dengan Christian Simamora - What A Boss Wants




Halo,
Ada yang kangen dengan rubrik "Kenalan Yuk!"? Kali ini aku akan berkesempatan mewawancarai babang Christian Simamora nih (Yeaaay... *jingkrak-jingkrak). Pasti kamu sudah kenal dong dengan penulis yang sering dipanggil "babang" ini?

Kalau belum, berikut profil singkatnya:

Foto ini diambil dari akun
IG Pribadinya: @xsimamora

Penulis berzodiak gemini, kelahiran 9 Juni 1983. Penyuka novel rom-com, faux fur, motif leopard, barang-barang imut, Yuri on Ice, dan aksesoris unik. Kalau tidak sedang menulis, dia lebih senang bermalas-malasan di kamar sambil membaca, ngemil, atau nonton. 
#JBoyFriend yang sudah terbit: Pillow Talk (Jo), Good Fight (Jet), With You (Jere), All You Can Eat (Jandro), Guilty Pleasure (Julien), Come On Over (Jermaine), As Seen On TV (Javi), Marry Now, Sorry Later (Jao), Typo (Josh), How To Stay Single (Juancar), dan What A Boss Wants (Jiro).  
 #vimanasingles yang sudah terbit: Tiger On My Bed (Talita Koum Vimana).
Fanspage Facebook: www.facebook.com/ChristianSimamoraAuthor. Twitter: @09061983 | Instagram: @xsimamora | Email: ino_innocent@yahoo.com

Kali ini babang akan menceritakan tentang bukunya yang berjudul "What A Boss Wants". Bukan buku terbarunya sih, tapi belum satu tahun kok (iya, babang ini termasuk penulis yang rajin "melahirkan" 😆😆 hehe...)

Let's check out.

"Hai babang Christian, bisa ceritakan latar belakang ide menulis "What A Boss Wants" (WABW)?"

"Di awal buku sebenarnya Abang udah cerita kok, terinpirasi sama berita tentang kisah sukses perusahaan mainan yang sempat tersandung masalah hak cipta dan bikin produk mereka diharuskan untuk dimusnahkan. WABW pun ditulis dengan meminjam cerita itu sebagai salah satu subkonfliknya."

"Adakah kendala saat menulis WABW?

"Kendala berarti sih nggak ada. Nyari materi tentang copyright aja yang lumayan lama prosesnya. But overall, writing this book was a fun experience."

"Bagaimana cara membuat chemistry di antara dua tokoh utamanya kuat? Karna menurutku babang Christian selalu berhasil membuatku (pembacanya) baper dan "gerah" membayangkan romansa di antara dua tokoh tersebut.

"Yah, sebenarnya membangun chemistry di fiksi nggak jauh beda dengan pasangan di dunia nyata--banyak elemen yang terlibat. Ada seksinya, ada sweet-nya, ada cute-nya. Gabungan semua itu yang bikin kamu dan pembaca lain bisa merasakan cinta di antara keduanya."

Menurut babang Christian, apa sih kelebihan tokoh Jiro dibandingkan dengan #JBoyFriend lainnya?

"Jiro adalah karakter pertama yang bagi Abang pribadi tetep cool meskipun sehari-hari menggunakan "saya dan kamu". Abang ngebayangin dia sebagai sosok yang dingin tapi hangat kalo kamu benar-benar kenal dia. And it works. I'm proud of him."

Adakah pesan khusus untuk pembaca yang penasaran ingin membaca buku WABW ini?

"Kalau nyari novel CEO dingin dan suka marah-marah, kamu salah beli buku hehehe! Tapi kalo kamu kepengen baca cerita tentang pemimpin bisnis besar dan bagaimana dia mengatasi masalah menyangkut usahanya, you have to try this book. Dan seperti anak-anak Vimana lainnya, Jiro juga punya tempat spesial di hati para penggemar #jboyfriend--alasan lain untuk segera membawa pulang dia dari toko buku. Ihiww~"

Bagaimana? Sudah nggak sabar bawa pulang Jiro? 😜 hehe... Sebelum itu, kamu bisa kok bawa pulang Jiro secara gratis bahkan Jiro sendiri yang akan datang ke rumahmu (dengan diantar kurir 😂😂😂 haha). Caranya mudah kok, kamu tinggal mengikuti rangkain Blog Tour "What A Boss Wants" yang sudah berlangsung sejak tanggal 30 April lalu.

Kamu belum mengikutinya? Tenang, banyak kesempatan kok mendapatkan Jiro. Sila mampir di blog-blog berikut ini:




5 komentar:

Heni Susanti mengatakan...

Dan aku sering merasa cowok kaya Jiro yang ber-saya-kamu itu malah romantisnya lebih nendang. Kaya tak terduga aja ungkapan saya-kamu yang kesannya formal malah diikuti kalimat manis atau tindakan romantis. Melting deh 😂

Desita Wahyuningtias mengatakan...

Boleh dicoba,,, lagi bosen sama bos yang bossy, hehe

Claupherin mengatakan...

Wahhh Abang kalau cari ide tulisan itu gampang banget, ya. Pengin deh kayak Abang gitu. Hehehe

nunaalia 79 mengatakan...

"Kalau nyari novel CEO dingin dan suka marah-marah, kamu salah beli buku hehehe! Tapi kalo kamu kepengen baca cerita tentang pemimpin bisnis besar dan bagaimana dia mengatasi masalah menyangkut usahanya, you have to try this book."


Wah menarik banget niy. JAdi penasaran sama Jiro :D

Cahya S. mengatakan...

Oh well... bener beda sih Jiro ini dari jboyfriend yg lain kalo cara ngobrolnya pake aku-kamu. Karena rata2 yg lain pasti pake lo-gue deh. Menarik nih, karakter Jiro sebagai CEO jadi terasa beda hanya dg dibayangkan hihihi

[Blogtour & Giveaway] The Second Time: Aliza's Bad Marriage - Demimoy

Berdomisili dan mempunyai alamat pengiriman di Indonesia Pastikan kamu berusia +21 ya (karna buku ini masuk kategori tersebut, wala...