Selamat Datang di Notebook Sharie

Minggu, 18 Maret 2018

[Pengumuman] Pemenang Blogtour #TrulyYours - Fathnisa Hasnah



Happy weekend,
Ada yang sudah nggak sabar nungguin pengumuman giveaway blog tour #TrulyYours karya Fathnisa Hasnah? Baiklah. Sebelumnya aku sangat berterima kasih pada penerbit Twigora yang mempercayakanku menjadi salah satu host blog tour buku ini. Semoga kita bisa bekerja sama lagi di blog tour selanjutnya. Terima kasih juga untuk kak Fathnisa Hasnah, sukses untuk bukunya dan ditunggu karya selanjutnya.

Tak lupa aku sangat berterima kasih kepada teman-teman yang meramaikan giveaway blog tour ini. Sebenarnya ada 26 peserta, hanya satu orang peserta tidak memberikan komentarnya di postingan blog. Walaupun begitu, aku cukup mengapresiasi teman-teman semuanya 😚😚 Sayangnya, aku hanya diberi jatah satu buah novel saja. Dan pemenangnya adalah ...


Selamat buat Cahya S. pemilik akun twitter @cchhy. Kirim data diri lengkap (alamat dan no tlp) ke emailku nasharie88@gmail.com dengan subjek "Pemenang Blog Tour #TrulyYoursxSharie". Aku tunggu email konfirmasinya paling lambat 2 x 24 jam sejak pengumuman ini tayang (hari Selasa, tgl 20 Maret 2017, pkl. 05.30 wib). Bila lewat waktu yang telah ditentukan, akan aku pilih pemenang yang lain. Terima kasih 😊

Untuk yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Semoga lebih berjodoh di giveaway selanjutnya. Semangat.

Update Pemenang


Berhubung pemenang sebelumnya belum memberi konfirmasi data dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Oleh karena itu, aku akan memilih pemenang yang lain. Dengan pemberitahuan ini pemenang sebelumnya sudah tidak berlaku lagi. Berikut pemenang #TrulyYoursXSharie 

EZZA RACHMADIVA N (TWITTER: @ezzarachmadiva) 

Selamat buat Ezza Rachmadiva N. pemilik akun twitter @ezzarachmadiva. Kirim data diri lengkap (alamat dan no tlp) ke emailku nasharie88@gmail.com dengan subjek "Pemenang Blog Tour #TrulyYoursxSharie". Aku tunggu email konfirmasinya paling lambat 2 x 24 jam sejak pengumuman ini tayang (hari Selasa, tgl 22 Maret 2017, pkl. 05.30 wib). Bila lewat waktu yang telah ditentukan, akan aku pilih pemenang yang lain. Terima kasih.




Tidak ada komentar:

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...