Selamat Datang di Notebook Sharie

Senin, 21 Mei 2018

[Pengumuman Pemenang] Blogtour What A Boss Wants - Christian Simamora



Selamat pagi,
Masih semangat puasanya? Siapa yang di sini yang benci hari Senin? Sayangnya hari ini aku akan membawa kabar gembira untuk salah satu dari kamu yang berpartisipasi dalam giveaway WABW persembahan Penerbit Twigora. Sudah siap?

Sebelumnya aku berterima kasih pada Penerbit Twigora dan Abang Christian Simamora yang sudah mempercayakan kepadaku untuk memandu blogtour ini dan mereview salah satu buku kece dari Abang Chrismor. Semoga bisa bekerja sama lagi di kesempatan lain.

Terima kasih juga untuk semua yang sudah berkomentar di setiap postingan dalam rangkaian blogtour ini, dan juga sudah berpartisipasi dalam giveawaynya.

Oke, pemenang giveaway WABW adalah...
.
.
.
.
.


Karakter boneka kesukaan aku itu Melody dan Hello Kitty. Cewek banget? Iya aku tahu wkwk😂 Mungkin karena dari kecil udah dibiasin kali ya kalo beli piyama belinya yang motif hello kitty, beli boneka yang bentuk melody, dll. Pokoknya udah didikte jadi feminin deh. Sampek nih ya pas SMP ada tugas kerajinan tangan, nah aku buatnya itu boneka melody dari kain flanel yang ditempel di triplek gitu, gede buatnya. Trus pas SMA juga ada tugas ngelukis pakek cat poster di buku gambar, aku juga gambar Hello Kitty lagi pakek kimono, itu nyonteknya dari kemasan tissu loh hehe😁

Alasan aku memilih jawaban itu karna kak Rina berusaha membuat boneka flanelnya dan menggambar karakter yang disukainya itu. Mirip dengan Soleram, tokoh utama dari buku WABW.

Selamat untuk pemenang. Kamu mendapatkan satu eksemplar buku What A Boss Wants karya Christian Simamora persembahan Twigora. Sila kirim data diri (nama, alamat lengkapm dan nomer telpon) ke email nasharie88(at)gmail(dot)com dengan subjek "Pemenang Blogtour #WhatABossWants". Aku tunggu paling lambat 2 x 24 jam setelah pengumuman ini aku posting (tgl 23 Mei 2018 pkl. 09.30 wib) Bila sampai waktu yang telah ditentukan aku belum menerima email konfirmasinya, akan aku pilih pemenang yang lain.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Huaaa terima kasih banyak Kak Sharie sudah milih aku sebagai pemenang. Nggak nyangka loh ternyata hal yang aku lakuin bisa sama kayak sifatnya tokoh WAWB ini, Soleram. Thank you sekali lagi, data dirinya segera aku kirim yaa

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...