Selamat Datang di Notebook Sharie

Senin, 14 Mei 2018

[Blogtour & Giveaway] What A Boss Wants - Christian Simamora



Sudah membaca wawancara dengan Abang Christian Simamora dan review buku "What A Boss Wants"? Kalau belum, ayo segera dibaca dan diberi komentar. Aku sangat berterima kasih bila kamu melakukan dua hal tersebut. *peluk hangat dariku*

Nah, aku punya satu eksemplar buku WABW persembahan penerbit Twigora. Buat kamu yang tertarik memilikinya, bisa ikutan giveaway ini. Berikut syarat dan ketentuannya:

  • Berdomisili dan mempunyai alamat pengiriman di Indonesia
  • Pastikan kamu sudah berusia 20+ (karna buku ini termasuk kategori dewasa)
  • Wajib follow akun sosial (bisa Twitter atau Instagram) berikut:
  • Twitter: @twigora@09061983, dan @nAshari3
  • Instagram: @twigora@xsimamora, dan nashari3
  • Share info giveaway ini di akun sosial milik kamu, bisa di Twitter atau di Instagram (jangan diprivate/dikunci ya), mensyen ketiga akun di atas, tambahkan hestek/tagar #BlogtourWhatABossWants dan #WhatABossWants
  • Tulis pada kolom komentar di bawah: nama, akun sosial untuk share, dan jawaban kamu.
  • Pertanyaannya: "Karakter boneka atau action figure apa yang paling kamu suka? Kasih alasannya ya."
  • Giveaway ini berlangsung dari tanggal 14 hingga 20 Mei 2018 pukul 23.58 WIB. 
  • Pemenang akan kuumumkan di semua akun sosialku (twitter, instagram dan blog) paling lambat dua hari setelah penutupan. Keputusan pemenang tidak bisa diganggu gugat.

Kamu juga bisa mengikuti giveaway buku WABW ini di blog host blogtour ini, untuk memperbesar kesempatan menangmu.



11 komentar:

Hanaharu 123 mengatakan...

Saya suka action figure Captain America dan Iron Man karena kedua superhero itu manly, strong, very-very sexy, pokoknya cowok bangetss.

Desita Wahyuningtias mengatakan...

Nama: Desita Wahyuningtias
Twitter: @desitaw97
IG: @desita_itsmystyle

"Karakter boneka atau action figure apa yang paling kamu suka? Kasih alasannya ya."
Inuyasha! Bisa dibilang karakter ini adalah cinta pertamaku,,,
Sekarang aku udah gak begitu ingat awal mula suka sama karakter ini, tapi di mataku Inuyasha masih jadi karakter terkeren yang kukenal. Kalo ada yang tanya kartun/anime favoritku, spontan aku menjawab Inuyasha.

Kalo kupikirkan ulang: mungkin aku salut sama dia yang meskipun gak diterima di dunia siluman maupun dunia manusia karena terlahir sebagai hanyo (setengah siluman setengah manusia), dia gak lantas menyerah akan hidupnya; salut sama cara dia care ke Sesshomaru (kakak beda ibu). Mereka emang gak akur, tapi sebenernya saling peduli meski gak terlihat peduli; salut sama kesetiaan dia akan cinta. Meski udah disakiti Kikyo (cinta pertamanya) tanpa sebab (karena saat itu mereka diadu domba sama Naraku), gak lantas bikin dia benci Kikyo. Bahkan ketika reingkarnasi Kikyo (Kagome) muncul, cinta itu kembali menyeruak. It's so sweet. Dia kembali cinta kepada orang yang sama. Hingga saat Kikyo bangkit, Inuyasha sempat dilema dengan hatinya karena mencintai orang yang sama dalam dua wujut; dan meski sifatnya sengak, kadang kasar dan nyebelin, dia amat sangat setia kawan.
Secara visual, selain keren pas ngeluarin pedang Tesaiga, beragam ekspresi yang ditunjukkan Inuyasha selalu bisa bikin senyum-senyum sendiri (+ kadang sampe ngakak).

Dedik Ariyanto mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dedik Ariyanto mengatakan...

Nama : Dedik Ariyanto
Twitter : @ardeto_khan
Link Share : https://twitter.com/ardeto_khan/status/996296877707476992

Karakter Boneka atau Action Figure yang paling aku suka, Hem... apa ya? *Mikir keras Hehehe,.. Donal Bebek lah,.. ini tokoh kartun favorit sejak kecil. Hehehe,.. Masa kecilku ditemani dengan Donal Bebek, mulai dari film kartun, Komik dan juga majalah Donal Bebek. masa kecil yang belum terkontaminasi oleh dunia maya dan Gadget. Lucu ya,.. lucu banget. Donal itu pemarah, sama aku juga pemarah. cerewet, ceroboh, tapi sifat baiknya juga tidak kalah kan. Hehehe,.. tokoh ikonik dari Walt Disney ini memang sangat aku suka. Dibandingkan dengan Mickey Mouse, aku lebih memilih Donald Duck. bukan hanya Boneka atau Action Figure yang aku punya, tapi kaos bergambar Donal juga ada. hehehe, Pas dipakai agak kekanak-kanakkan, tapi ... ya apa salahnya. Kok jadi curhat gini ya. Jadi, aku tetap suka Donal Bebek sampai kapanpun. Donal Bebek adalah gambaran diriku, ada ikatan tak terlihat antara aku dan Donal bebek. Eit,.. meskipun Donal Bebek hanya pakai baju Sailor/Pelaut tanpa celana, bukan berarti aku ikut-ikutan tidak pakai celana ya. Hehehe,..

Heni Susanti mengatakan...

Nama : Heni Susanti
IG : @henibacabuku


Tokoh kartun favorit masih Olive, istrinya Popeye. Alasannya karena jaman kecil, postur tubuhku 'seramping' Olive jadi banyak yang memanggilku dengan nama itu. Kalau dulu sempet minder tapi seiring berjalannya waktu malah suka dengan Olive. Dia bisa dibilang setia dan tahan godaan meski si Brutus pantang menyerah gitu. Terus seru saja melihat dia diperebutkan dua orang beda karakter.

Kalau action figure masih Iron Man. Soalnya dia bisa dibilang menciptakan pahlawan dari dirinya sendiri justru dari kelemahannya. Bangkit dari 'keterpurukan' dan menjadi pribadi yang super. Idaman lah pokoknya. Tampan, mapan dan super cerdas.

Claupherin mengatakan...

Nama : Siti Maslacha
Twitter : @shitiearushi

Jawaban :
Pertanyaannya: "Karakter boneka atau action figure apa yang paling kamu suka? Kasih alasannya ya."

Karakter boneka yang paling kusuka adalah Captain Tsubasa. Kenapa? Karena Tsubasa sangat mencintai hobinya dalam bermain sepak bola, bahkan menganggap bola sebagai teman. Selain itu, Tsubasa juga menjadi titik harapan dan semangat disaat teman-teman setimnya sedang terpuruk ketika melawan tim-tim hebat lainnya. Bahkan saat menghadapi Kojiro Hyuga di final kejuaraan nasional pun Tsubasa mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk memenangkan pertandingan.
Banyak pelajaran yang kudapat saat menonton kartun Captain Tsubasa ini. (1) Tsubasa mengajarkanku untuk berusaha keras meraih mimpi walaupun banyak rintangan yang menghadang dan menjadi nomor satu. Bisa dilihat saat Tsubasa yang awalnya hanya seorang murid pindahan di SD Nankatsu yang terkenal dengan sepak bolanya yang kacau bisa menjadikan sekolahnya menjadi tim sepak bola nomor satu di Jepang. (2) Tsubasa juga mengajarkanku untuk tidak sombong saat menjadi nomor satu di suatu tempat. Karena walaupun menjadi nomor satu di satu tempat, belum tentu bisa mempertahankannya di tempat lain. Bisa dilihat saat Tsubasa belajar sepak bola di Brazil. Mungkin di Jepang ia nomor satu, tapi di Brazil, Tsubasa hanya bisa duduk di bangku cadangan saja dan masuk tim B.

Kalau action figure favorit, emmm mungkin Saras 008. Wkwkwk. Jujur saja aku jarang nonton film atau serial tv tentang hero-hero gitu. Tapi waktu kecil suka banget nonoton Saras 008. Apalagi pas Saras berubah, wih keren banget pokoknya, sampai dulu aku ikut-ikutan gaya dia. Wkwkwk. Suka juga saat Saras melawan Mr. Black dan anak buahnya. Bul-Bul, ya, kalau tidak salah, (lupa ding) lucu gitu mereka berantemnya. Aduhh seandainya Saras 008 ditayangin ulang, pasti nonton deh. Wkwkwk

Cahya S. mengatakan...

Nama: Cahya
Twitter: @ccchhy
Link share: https://twitter.com/ccchhy/status/997380497742286848

Jawaban:
Kalau waktu kecil dulu suka dengan HAMTARO, kartun tentang hewan hamster. Imut banget, bikin gemes. Sampe bela-belain beli pernak pernika hamtaro seperti tas, baju, kuncir, orji/diary. Selain itu, Hamtaro juga sih yg bikin aku sampe sekarang ga akan bisa lupa sama dia. Kenapa? Begini ceritanya...

Dulu pas SD aku suka banget pagi-pagi nonton HAMTARO di Indosiar. Gara-gara hamtaro lah jadi sempat booming punya peliharaan hewan hamster dulu. Temenku yg orangtuanya lumayan kaya itu udah punya hamster beberapa ekor. Aku juga jadi kepengen, setidaknya punya 1 aja. Tanya sana sini di mana bisa beli hamster, katanya sih di pasar burung ada jualannya. Aku dulu sampe merengek ke ayahku supaya beliin hamster. Setelah drama ini itu, akhirnya diturutin. Tapi, ternyata hari di mana kami pergi mencari hamster itu malah menjadi hari apesnya kami :(

Pas mau pergi ke pasar burung, aku ambil uang tabunganku hasil THR sebesar 50rb buat beli hamster. Pada hari itu aku pake kaos & rok yg ga ada kantong. Jadi duitnya aku lipat-lipat dan selipin di karet rokku biar aman. Sesampainya di belokan pasar burung, mobil ayahku ditilang polisi. Kata polisinua, jalan yg itu memang sudah ditutup dan dialihkan. Ayahku tidak tahu soal itu, tapi tetap saja dianggap pelanggaran. Lama deh tu nungguin polisinya. Aku diem doang nunggu di dalam mobil. Karena kelamaan, akhirnya ga jadi deh nyari hamster.

Ya sudah, aku tidak bisa berkata apa-apa. Kemudian kami langsung pulang ke rumah, toh itu sudah sore dan pasar burungnya mulai tutup. Sampe rumah, pas aku coba raba karet rokku, ternyata duit 50rb tadi hilaaaaang! T_T ga tau hilangnya di mana. Kucari di mobil ga ada, sedangkan pas pergi tadi aku kan ga keluar mobil. Entah jatuhnya mungkin di jalan depan rumah pas aku mau berangkat naik mobil trus diambil orang yg lewat. Sedih banget, keselnya dobel-dobel dong. Udah ga dapet hamster, ayahku kena tilang, dan uang tabunganku 50rb lenyap. Bayangin deh buat anak SD dulu kalo punya duit 50rb tu udah guedeeee banget kan rasanya. Setelah kejadian itu, aku jadi ga nafsu lagi peliahara hamster dan ga berani juga mau bujukin ayahku ke pasar burung lagi untuk cari hewan itu.

Kejadian ini masih lengket banget di memoriku. Meski begitu, aku nggak nyalahin hamtaro atau pun jadi benci dia. Aku tetap suka hamtaro dan masih sering nyanyiin lagu opening-nya dulu. Tapi sekarang sih udah lupa wkwk. Hanya saja, untuk pelihara hamster aku give up deh. Kecil begitu ukurannya, nanti kalo lepas dari kandang jadi mudah kabur dan susah dicari.

nunaalia 79 mengatakan...

nama: Aulia
twitter: @nunaalia

Pertanyaannya: "Karakter boneka atau action figure apa yang paling kamu suka? Kasih alasannya ya."

jawaban: SAILORMOON / USAGI TSUKINO! :D
Yayayaa.... sailormoon, -eh Usagi Tsukino tepatnya- emang cengeng, tapi dia punya sifat setia kawan juga tidak mudah menyerah, terutama dalam mencari perhatian Mamoru Chiba wkkwwkkwkwkk :D

Aku suka banget dengan ksatria sailor ini, dari kecil hingga sekarang pun kalau serial tv-nya diputar ulang pasti nonton lagi xixiixixii... Aku bahkan sampai searching dan berburu komik online juga video-nya, trus disave untuk koleksi pribadi :D

Rina Fitri mengatakan...

Nama: Rina Fitri
Twitter: @Rinafiitri
Jawaban:
Karakter boneka kesukaan aku itu Melody dan Hello Kitty. Cewek banget? Iya aku tahu wkwk😂 Mungkin karena dari kecil udah dibiasin kali ya kalo beli piyama belinya yang motif hello kitty, beli boneka yang bentuk melody, dll. Pokoknya udah didikte jadi feminin deh. Sampek nih ya pas SMP ada tugas kerajinan tangan, nah aku buatnya itu boneka melody dari kain flanel yang ditempel di triplek gitu, gede buatnya. Trus pas SMA juga ada tugas ngelukis pakek cat poster di buku gambar, aku juga gambar Hello Kitty lagi pakek kimono, itu nyonteknya dari kemasan tissu loh hehe😁

Fembi Rekrisna Grandea Putra mengatakan...

Nama: Fembi Rekrisna Grandea Putra
Akun Twitter: @fembi_rekrisna
Jawaban: Doraemon. Dari kecil emang suka kartunnya sih, pada dasarnya emang suka warna biru, hewan kucing, dan robot, jadi pengin punya teman robot kucing warna biru yang bisa bantu apa aja kayak Doraemon. Sampai sekarang masih suka nonton film bioskopnya tiap tahun. Walaupun enggak pernah punya action figure apalagi bonekanya, tapi tiap lihat teman cewek yang punya boneka Doraemon, pasti langsung pengin megang dan meluk bonekanya, hahaha.

Mariyam Riya mengatakan...

Mariyam
Ig:@rheyakrisma

Aku sukanya doraemon, karena dia itu sikapnya bijak, gak prnah mementingkan emosi, slalu mau membantu org lain. Sifat* itulah yg bkin jatuh cinta

[Exclusive First Chapter] Mouth To Mouth - Christian Simamora

Halo booklover, Ada yang sudah tahu belum kalau babang Christian Simamora mengeluarkan buku terbarunya yang berjudul "Mouth To M...