Selamat Datang di Notebook Sharie

Rabu, 25 Januari 2017

Wisful Wednesday [2]



Hai...

Nggak terasa ya sekarang sudah di hari rabu terakhir di bulan Januari. Say goodbye to January. Bulannya aku. Hiks... Oke. Minggu ini aku pengen banget baca 2 buku berikut:

Golden by Jessi Kirby

Parker Frost belum pernah mengambil risiko. Dia akan lulus dari SMA sebelum sempat mencium cowok yang dia sukai. Jadi, saat nasib menjatuhkan buku catatan Julianna Farnetti ke pangkuannya—buku catatan yang mungkin bisa membongkar misteri kota tempat tinggalnya—Parker memutuskan untuk mengambil kesempatan itu.
Julianna Farnetti dan Shane Cruz dikenang sebagai pasangan ideal di SMA Summit Lakes, sempurna dalam segala hal. Mereka meninggal dalam kecelakaan di malam bersalju, meninggalkan hanya sebuah kalung, dan tanpa jenazah. Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi malam itu. Hanya saja, tidak semua kebenaran ingin ditemukan....

Buku dari Penerbit Spring ini fresh from the oven, baru terbit hari senin, 23 Januari. Tapi berhubung lagi bokek aku nggak ikut POnya. Hehe... Baca blurb, bikin aku penasaran banget. Romance tapi ada misterinya gitu. Untuk dapetin buku ini, aku mencoba mendaftar menjadi host blogtour-nya yang baru dibuka minggu lalu. Semoga aku kepilih. Amin...
Dan kalaupun nanti nggak kepilih, aku mau berburu di blogtour & giveaway-nya ahh... Atau kalian mau membelikan buku ini untukku? *puppy eyes*

Gerbang Dialog Danur by Risa Saraswati

Jangan heran jika mendapatiku sedang berbicara sendirian atau tertawa tanpa seorang pun terlihat sedang bersamaku. Saat itu. mungkin saja aku sedang bersama salah satu dari lima sahabatku.

Kalian mungkin tak melihatnya…. Wajar. Mereka memang tak kasat mata dan sering disebut… hantu. Ya, mereka adalah hantu, jiwa-jiwa penasaran atas kehidupan yang dianggap mereka tidak adil.
Kelebihanku dapat melihat mereka adalah anugerah sekaligus kutukanku. Kelebihan ini membawaku ke dalam persahabatan unik dengan lima anak hantu Belanda. Hari-hariku dilewati dengan canda tawa Peter, pertengkaran Hans dan Hendrick—dua sahabat yang sering berkelahi—alunan lirih biola William, dan tak lupa: rengekan si Bungsu Johnsen.
Jauh dari kehidupan “normal” adalah harga yang harus dibayar atas kebahagiaanku bersama mereka. Dan semua itu harus berubah ketika persahabatan kami meminta lebih. yaitu kebersamaan selamanya. Aku tak bisa memberi itu. Aku mulai menyadari bahwa hidupku bukan hanya milikku seorang….
Namaku Risa. Aku bisa melihat ‘mereka’.
Ya ampyuun, serius deh. Buku ini mulai menggangguku (lagi) minggu ini. Masih penasaran sama buku-bukunya kak Risa, tapi ya itu... takut mo bacanya. Huhuhu... Tapi, setelah baca reviewnya Bintang , rasa takutnya sedikit berkurang. Semoga aku bisa secepatnya berkesempatan membaca buku ini dan buku karya kak Risa lainnya. *kuatkan tekad*
By The Way, di bulan Mei nanti film "Danur" sudah tayang.  Aduh, harus cepet-cepet baca nih. Karna aku nggak yakin berani nonton filmnya. *tutup mata*





































1 komentar:

Kitty mengatakan...

Buku2 terbaru Spring emang bikin gemes ya... nda nahan liat bocorannya di IG @katalogspring Hehehhe...

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...