Selamat Datang di Notebook Sharie

Rabu, 04 Januari 2017

[Master Post] Tantangan Baca Buku Prisca




Holaaaaa...

Awal tahun 2017 ini, aku mau menantang diriku sendiri dengan mengikuti beberapa Reading Challenge salah satunya adalah Tantangan Baca Buku Prisca yang diadakan oleh kak Wardah. Sejak baca Purple Eyes, entah kenapa aku jatuh cinta dengan gaya menulisnya kak Prisca. Sayangnya sampai hari ini aku baru baca tiga buku karyanya, dan dua diantaranya termasuk ke daftar buku yang harus dibaca di tantangan kali ini. Aaakkk... belum ada setengahnya..

Walaupun aku sudah membaca buku-bukunya tahun lalu, namun aku akan reread lagi di tahun ini. Karna aku baru mereview Purple Eyes & French Pink di Goodreads dan belum mereviewnya di blogku ini. 

Berikut daftar buku Tantangan Baca Buku Prisca
  1. Paris: Aline (Gagas Media, 2013)
  2. French Pink (Grasindo, 2014)
  3. Love Theft #1 (2015)
  4. Love Theft #2 (2016)
  5. Purple Eyes (Inari, 2016)
  6. With or Without You (Gagas Media, 2016)
  7. Heartwarming Chocolate (Bentang Pustaka, 2016)

Dan ini adalah syarat dan ketentuan Tantangan Baca Buku Prisca:

  1. Follow twitter @missfiore_ dan @priscaprimasari
  2. Memiliki blog (tidak harus blog buku) untuk menuliskan review.
  3. Mendaftarkan dirimu di kolom komentar berupa nama, akun twitter, domisili, dan link blog. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 27 Maret 2017.
  4. Memasang banner “Tantangan Baca Buku Prisca” di sidebar blog, yang dihubungkan dengan posting-an ini.
  5. Membuat master post “Tantangan Baca Buku Prisca”  di blognya. Tidak wajib, tapi boleh kamu lakukan. Posting-an dimasukan dalam linky yang tersedia juga, ya. Buat yang bikin master post, cantumkan tag #bacabukuprisca ya. :D
  6. Membuat review untuk setiap buku Prisca yang dibaca. Setiap review buku dimasukkan dalam linky yang tersedia di bawah sesuai judul buku. Boleh juga lho bikin review di goodreads.
  7. Membagikan buku yang kamu baca dan tautan reviewmu di media sosial facebook, twitter, atau instagram (pilih salah satu atau semuanya boleh) dengan tagar #bacabukuprisca (boleh tag saya juga). Biar semakin banyak yang tahu dan mau ikutan. X)
  8. Tantangan baca ini berlangsung dari Januari-November 2017.
  9. Dipersilakan membaca ulang. Namun, review harus baru. Tidak boleh menyalin review lama.

Hadiah Tantangan Baca Buku Prisca

LOVELY HEIST + merchandise
Special Bookish Merchandise dari Fiore Craft
Itu hadiah utamanya. Nanti bakal ada hadiah tambahan buat dua pemenang yaitu buku koleksi pribadi saya. Namun, judulnya belakangan ya, belum selesai berbenah rak haha. Oh, buku-bukunya kebanyakan romance dan YA. Jadi mungkin kamu bakal suka.
Hadiah lain mungkin bakal bertambah kalau saya dapat rezeki. xD
*Yukz seru-seruan bareng aku di #bacabukuprisca *



Tidak ada komentar:

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...