Selamat Datang di Notebook Sharie

Rabu, 18 Januari 2017

[Pengumuman Pemenang] #TheCapricornGirlsGA

Halooo... ada yang nungguin pengumuman #TheCapricornGirlsGA? 
Sebelumnya aku, kak Putri dan Fany mengucapkan terima kasih untuk kalian semua yang meramaikan bulan kelahiran kami. Semoga hadiah yang kami berikan berkenan untuk pemenang yang akan terpilih.

Total peserta yang mengisi google form adalah 29 orang. Namun, yang menjawab pertanyaan dengan benar hanya 18 orang saja. Jawabannya susah ya? Padahal kan udah kita kasih 3 clue. Hohoho..

Clue 1 : ” Penulis ini berzodiak Capricorn”
Clue 2 : "Jumlah bukunya = ulang tahunnya + 2”
Clue 3 : "Aku akan diperankan oleh Maudy Ayunda di film yang diadaptasi dari bukuku"


Jawabannya : TRINITY

Hayoo.. siapa yang jawab dengan benar? Nah, setelah kami undi dengan random.org, yang berhak mendapatkan voucher buku 120k adalah ... *drumroll*



Yeayyy... selamat buat Dini Auliana. Segera DM kak Putri ya.

Dan untuk pemenang #TheCapricornGirlsGA yang mendapatkan 1 eksemplar buku Dark Memory yang sudah di tanda tangani oleh Jack Lance adalah ... Siapa ya siapa? Hahaha.. Jujur, aku bingung banget milihnya, coz seru-seru sih kado yang akan kalian siapin buatku. Andaikan semua kado tersebut aku miliki hari ini. Apalagi ada yang mau kasih aku tiket semua pertandingan AS Roma. Whoaa.. pengen bangeettt. Tapi doa dari kalian saja juga sudah cukup kok buatku.

Oke, langsung aja aku umumkan ya. Aku memilih pemenang ini karna aku penasaran dengan isinya dalam kotak sebesar 2m x 2m. Gimana bawanya coba ke ultah party-ku? Haha...
Dan ini pemenangnya...


Untuk pemenang, silahkan kirim nama, alamat dan no. tlp via DM twitter ya. Aku tunggu sampai 2 x 24 jam sejak hari pengumuman ini. Jika lewat, akan aku pilih pemenang yang lain. Untuk kak Putri dan Fany, terima kasih ya sudah mau mengadakan giveaway ini barengku. Semoga tahun depan kita bisa seru-seruan lagi. Doakan kami bertiga ya.





1 komentar:

Ananda Nur Fitriani mengatakan...

WAAH HAHAHAHA. Baru liat ini sebelum berangkat sekolah😂😂 ga nyangka banget nii waa terima kasih kak Sharie😍😍 semoga beneran ada yang ngasih kado itu ya😂

Wrap Up: IRRC 2017

Halo, Aku mau wrap up nih bacaanku di IRRC 2017 sampai hari ini. Belum semua review yang aku buat di blog, banyakan yang sempat aku re...