Selamat Datang di Notebook Sharie

Jumat, 08 Juni 2018

[Pengumuman Blogtour & Giveaway] Karung Nyawa - Haditha



Selamat pagi,
Ada yang menunggu pengumuman Tur Buku Karung Nyawa karya Haditha? Aku sudah dapat pemenangnya. Yeay! Namun, sebelumnya aku berterima kasih kepada kak Haditha dan kak Rafy yang telah mengajakku dalam "teror" Toklu ini. Gawatnya kalian berhasil membuatku merinding 😨 Semoga Karung Nyawa semakin meneror pembaca yang menyukai genre horor. Sukses selalu dan sebagai Gawaters aku sangat penasaran dengan kelanjutan nasib Tarom Gawat.

Terima kasih juga untuk penerbit Bukune atas kerja sama ini. Mohon maaf bila banyak kekurangan saat memandu tur buku ini. Semoga bisa bekerja sama di lain waktu.

Aku juga berterima kasih pada teman-teman yang sudah meramaikan tur buku ini. Buat yang belum beruntung, jangan bersedih. Semoga kamu berjodoh di giveaway selanjutnya 😊

Inilah pemenangnya!




Selamay untuk kak Farikhatun Nisa (Akun Twitter: @Littlepaper93) 🎉🎉🎉 Kamu mendapatkan satu buku misterius dari Penerbit Bukune. Sila kirimkan data diri berupa nama, alamat lengkap, dan nomer telepon ke email nasharie88(at)gmail(dot)com dengan Subjek "Pemenang Tur Buku Karung Nyawa". Aku tunggu hingga 2× 24 jam setelah pengumuman ini aku tayangkan di blog dan aku sosial mediaku lainnya. Bila dalam waktu tersebut aku belum menerima email konfirmasinya, aku akan memilih pemenang yang lain.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah, terima kasih Mbak 😊

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...