Selamat Datang di Notebook Sharie

Minggu, 25 Desember 2016

[Pengumuman Pemenang] Blogtour & Giveaway #AnEmberInTheAshes

Selamat siang...


Aku mau mengumumankan pemenang Blogtour & Giveaway An Ember In The Ashes. Sebelumnya aku sangat berterima kasih kepada Penerbit Spring yang sudah memberi kepercayaan dan kesempatan untuk menjadi salah satu host buku kece ini. Semoga suatu hari nanti kita bisa bekerja sama lagi. 

Thank you so much untuk semua peserta yang mengikuti blogtour & giveaway ini. Total ada 27 jawaban yang aku terima hingga tanggal 24 Desember 2016 pukul. 23.55 WIB. Dan ternyata banyak yang jadi #TeamLaila & #TeamElias ya. Wajar sih, mereka berdua adalah tokoh utamanya. Untuk #TeamHelene  toss, kita sama. Hehe...





Tisyvana Linh (@Srificha)

Aku mau jadi #TeamLaia, menurutku sosok Laia merepresentasikan sosok diri setiap wanita yang sebenarnya, penakut. Setiap wanita (dan juga pria) punya rasa takut dan ragu pada kemampuannya sendiri. Kadang masih belum bisa lepas dari orang-orang yang dicintainya, namun jauh didalam hati, di dalam diri yang tidak disadari saat seseorang itu takut tersimpan tekad untuk melindungi, menjaga dan takut kehilangan orang-orang yang dicintai. Seperti itulah aku mengagumi Laia dan ketakutan pada dirinya yang pada akhirnya membuat ia kuat.

Selamat! Kamu mendapatkan satu set bookmark An Ember In The Ashes dari Penerbit Spring. Silahkan kirim nama, alamat dan no tlp ke email nasharie88(at)gmail(dot)com atau DM ke @nAshari3 . Aku tunggu ya paling lambat 2 hari dari pengumuman ini. Bila tidak, akan kucari pemenang yang lain.

Untuk yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Kamu masih bisa ikutan GA finalnya di FP Penerbit Spring DL. 26 Desember 2016.



Tidak ada komentar:

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...