Selamat Datang di Notebook Sharie

Jumat, 27 Juli 2018

[Pengumuman Pemenang] Blogtour The Second Time: Aliza's Bad Marriage - Demimoy


Selamat malam,
Aku berterima kasih sekali dengan teman-teman yang sudah berpartisipasi meramaikan giveaway dalam rangkaian blog tour The Second Time persembahan Twigora ini. Dari dua puluh (20) peserta, tujuh belas (17) peserta melakukan semua rules (mendapat 4 entry), dua peserta hanya tiga entry, dan satu peserta yang hanya mendapat dua entry. Namun, semuanya tetap aku random. Dan setelah aku random secara manual (maafkan karna laptopku sedang "tidak sehat"), inilah pemenangnya:




Selamat untuk pemenang, Aulia dengan akun twitter: @nunaalia 🎉🎊 Kamu berhak mendapatkan satu eksemplar buku The Second Time: Aliza's Bad Marriage karya Demimoy persembahan oleh Twigora. Kirim data diri berupa nama, alamat dan no. tlp ke emailku nasharie88(at)gmail(dot)com dengan subjek Pemenang #BlogtourTheSecondTimeXSharie , aku tunggu 2 x 24 jam sejak pengumuman ini tayang di blog ini. Bila hingga tgl. 29 Juli 2018 pkl. 20.00 WIB aku belum mendapat email konfirmasinya, aku akan memilih pemenang yang lain.

Untuk teman-teman yang belum beruntung, bisa ikuti giveawaynya di blog-blog lainnya ya. Aku juga berterima kasih kepada Roro (Twigora) yang memberi kesempatan dan kepercayaan kepadaku untuk memandu blog tour ini. Semoga bisa bekerja sama lagi di blog tour berikutnya. Untuk penulis, Demimoy, semoga semakin sukses dan laris manis bukunya. Amin.

Tidak ada komentar:

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...