Selamat Datang di Notebook Sharie

Kamis, 28 September 2017

[Pengumuman Pemenang] Blogtour #FleshOut



Halo...
Ada yang nungguin pemenang Blogtour "Flesh Out"-nya Bellazmr persembahan Grasindo? Sebelumnya aku minta maaf baru sempat mengumumkannya (karna beberapa hari lalu setahunnya alm. Papi 😊)

Oke. Langsung saja pemenangna adalah... (drumroll)
*
*
*
*
*
*


Nama panggilan kesayangan buat aku dari sahabat2ku itu "Miss Acting". 
Karena waktu zaman SMA aku dikira selalu akting sakit.
Padahal aku sakit beneran :')
Mungkin karena dulu aku sering sakit, jadi mereka anggap aku cuma akting doang.
Sampai akhirnya mereka manggil aku gitu.

Kuliah lain lagi. Teman2 kuliahku selalu manggil aku "cemong". Karena... Dulu itu kan ada sinetron judulnya "Fatiyah". Yg ceritanya cewek tarzan ituu tuh. Nah si cewek tarzan itu kan dikatai cemong di dalam cerita. Terus ya namaku sama tuh cewek tarzan sama, ya udah dipanggillah cemong :')

Nah, kalau keluargaku sendiri mereka panggil aku "Battala'". Battala' sendiri artinya gendut, dalam bahasa Makassar(Sulsel). Karena emang sih, aku sadar berat badanku yg gak ideal dengan tinggi :')

Ha ha... kok aku ngakak sendiri nulis ini :'D


Selamat kepada pemenang, kamu berhak mendapatkan novel random dari Grasindo. Aku tunggu data dirinya ke email nasharie88@gmail.com dengan subjek: Pemenang #BlogtourFleshOut paling lambat 2 x 24 jam setelah pengumuman ini. Bila tidak, akan kupilih lagi.

Untuk yang belum beruntung, bisa coba di lain kesempatan. Terima kasih ya sudah berpartisipasi meramaikan blogtour ini. Aku juga mengucapkan terima kasih kepada Grasindo yang telah memberikan kesempatan kepadaku untuk menjadi host Blogtour Flesh Out. Mohon maaf bila banyak kekurangan. Semoga bisa bekerja sama lagi di even selanjutnya. Terima kasih juga kepada Bellazmr yang banyak membantu selama blogtour ini berlangsung. Jangan kapok ya kak. Aku tunggu karyanya selanjutnya. Sukses terus 😊




Tidak ada komentar:

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...