Selamat Datang di Notebook Sharie

Minggu, 21 Oktober 2018

[Blogtour & Pengumuman] Pemenang Mouth To Mouth - Christian Simamora



Selamat sore,
Kali ini aku sudah mendapat nama pemenang yang berhak mendapatkan satu eksemplar buku "Mouth To Mouth" karya Christian Simamora. Kamukah pemenangnya?

Wait! Sebelumnya aku mengucapkan terima kasih pada semua yang telah meramaikan giveaway di blogku dalam rangkaian blog tour #NovelMouthToMouth 😊 (jangan bosen-bosen ya 😉)

Terima kasih juga untuk pihak Roro Raya Sejahtera (inprint Twigora) dan spesial thanks for Babang Chrismor yang mempercayakan buku terbarunya diulas di blogku. Sukses selalu ya Bang 😚😚

Oke, inilah pemenangnya setelah ku random 😊



Yeaayy!! Selamat untuk DESITA WAHYUNINGTIAS (Twitter: @desitaw97). Segera kirim nama, alamat lengkap dan nomer telepon ke emailku ya, nasharie88(at)gmail(dot)com dengan subject "Pemenang Blogtour Mouth To Mouth". Aku tunggu paling lambat 2 x 24 jam sejak pengumuman ini aku terbitkan ya. Bila tidak, akan aku ganti dengan peserta yang lain. Terima kasih.



1 komentar:

love smile mengatakan...

Asyik. Biodata siap meluncur :)
Terima kasih banyak.

[Review & Giveaway] Blogtour The Boy Who Bought Me Breakfast During The Whole Year - Ikumisa

Judul: The Boy Who Bought Me Breakfasy During The Whole Year Penulis: Ikumisa Penerbit: Haru Terbit: Februari 2019 Tebal: 356 ISBN: ...